Jumat, 10 Februari 2012

Tuhan Yang Menyembuhkan

          Di era dunia IPTEK saat ini, begitu banyak upaya dan usaha menciptakan suasana yang lebih nyaman, enak dan dapat dinikmati ”hidup sehat”. Salah satu yang diupayakan teknologi canggih yang kini sudah menjamur ialah menciptakan suatu sarana berupa Audio dalam DVD ini berfungsi untuk menstimulasi otak Anda dengan Musik Terapi Gelombang Otak frekwensi Delta dipadu dengan Healing Music (Musik Penyembuhan), sehingga di harapkan Anda merasakan rileks yang begiu dalam dan fokus pada penyembuhan, dan juga Anda merasakan tidur pulas yaitu otak anda benar-benar pada frekwensi Delta. Dengan mendengarkan Musik Gelombang Otak (Brainwave) Penyembuhan & Kesehatan ini Anda akan merasakan rileks yang begitu dalam. Fokus Anda pada penyembuhan atau pemulihan kesehatan akan secara langsung berimbas pada tubuh dan kehidupan Anda. Perasaan bahagia yang Anda rasakan sebagai tanda meningkatnya sistem kekebalan dan mengaktifkan kemampuan tubuh melakukan penyembuhan secara alami. Quantum penyembuhan dalam program ini, menjadikan tubuh Anda memicu kekuatannya untuk menciptakan bio-kimia berguna untuk menyembuhkan penyakit dan memulihkan kesehatan. Anda mempunyai kekuatan dalam diri Anda untuk sehat, sebagaimana yang Anda harapkan dalam hidup.
         Nah apa yang boleh kita lihat dari usaha diatas menyatakan bahwa ”Kesehatan itu mahal”. Ada banyak orang Kristen yang bertindak seperti Naaman; mengharapkan proses kesembuhan dengan cara yang ajaib an luar biasa. Tidak jarang doa semalam suntuk, doa syafaat pun turut dilakukan dan dibanding-bandingkan. Ketika doa diucapkan panjang dengan berapi-api maka dianggap berkasiat dan dipenuhi Roh Kudus. Akan tetapi ketika doa dengan lembut dan singkat, maka dianggap tidak berkasiat. Namun pelajaran apa yang dapat kita petik dari Nats kita kali ini 2 Rajaraja 5.1-14, bahwa Tuhan bekerja melalui banyak cara. Cara apapun yang dipakai Tuhan, diperlukan iman untuk mau melakukannya tanpa keraguan sedikit pun. Nabi Elisa, berperan sebagai penghubung antara Allah dengan Naaman dan raja Yoram. Dan kesembuhan dari Tuhan Israel adalah kesembuhan menyeluruh termaksud penghapusan dosa.
         Pada saat ini begitu banyak penyakit-penyakit yang menghantui manusia, seperti penyakit sosial, kenakalan geng motor, koruptor dsb, yang semakin mengkwatirkan kita semuanya. Bagaimanakah kita menghadapi penyakit-penyakit ini? Datang pada Tuhan dan melakukan perintahnya. Seringkali kita seperti raja Yoram yang tidak menyadari bahwa ada Tuhan ”Maha Tabib” yang selalu dekat yaitu Tuhan Yesus. Hanya Dialah pengharapan dunia untuk mengatasi segala penyakit sosial yang kini menghantui kehidupan kita semua. KJ. 343 ”Dunia dalam rawa paya, berjuang t’rus. Kristen, manakah cahaya Injil kudus? Biar dalam g’lap gulita bergemilang....” Nah ini menandakah bahwa kita hidup pada dunia yang penuh perjuangan untuk melawan segala penyakit2 sosial, kejahatan yang dipertontonkan oleh lingkungan kita sendiri yang kadang kala menghancurkan impian kita. Karna itu lihat anak domba Allah, yang menghapus dosamu, dosa dunia, dosa kita semua. Jauhkan sifat yang mengandalkan kehebatan, keangungan, keperkasaan kita untuk meminta kesembuhan dari Tuhan. Ingat diatas langit masih ada langit! Biasakan diri memahami seluruh kehidupan ini dari sudut Allah, menilai hidup ini bukan hanya dari sudut materi tetapi terutama dari sudut spiritual. Kebiasaan seperti ini akan membawa kita kepada kedalaman spiritual untuk mendapatkan kesembuhan dari tangan kuasaNya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar